Launching Lapak Kopi Abangda Dihadiri Ketua KONI hingga Ketua FKUB Sulsel

Launching Lapak Kopi Abangda di Jl Letjen Hertasning Makassar, Senin, 13 Mei 2024

AKSESPUBLIK.COM, Makassar — Warung atau Kedai kopi adalah tempat usaha yang utamanya menyajikan kopi dari berbagai jenis. Misalnya espresso, latte dan cappuccino.

Tepat pada hari Senin, 13 Mei 2024, sebuah warkop bernama ‘Lapak Kopi Abangda’ yang beralamat Jalan Hertasning Nomor 78 (Depan Rumah Sakit Grestelina), Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, resmi beroperasi.

Launching Lapak Kopi Abangda dihadiri Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulsel, Prof. Dr. H. Wahyuddin Naro, M. Hum, Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto, para akademisi, dan wartawan dari berbagai media.

Lapak Kopi Abangda merupakan tempat nongkrong dan ngopi yang asik dan strategis lokasinya di tengah kota. Termasuk aksesnya dekat dengan kantor pemerintah dan pertokoan.

Aqram adalah Owner Bikeshop dan menyediakan tenant untuk produk di Lapak Kopi Abangda. Sementara itu, Dedy Alamsyah Mannaroi (Abangda) mengatakan bahwa ini adalah wadah bersama untuk menjalin silaturahmi.

“Dari banyaknya warkop di Makassar, ada satu hal yang membedakan kopi yang kami berikan yakni di dalam kopi itu ada sholawat,” kata Abangda. (*)

Comment