Bupati Maros Boyong Lima Ribu Peserta Gerak Jalan Anti Mager di Makassar

AKSESPUBLIK, Maros–Bupati sekaligus Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Daerah Maros, H.A. S. Chaidir Syam siap menghadiri dan mengerahkan 5.000 peserta dari Maros mengikuti Jalan Sehat Anti Mager, Ahad (6/8/2023) di Makassar.

Chaidir Syam tidak tanggung-tanggung dalam mendukung kegiatan yang merupakan program Gubernur Andi Sudirman ini, karena akan mengarahkan seluruh anggota IKA dan ASN se-Kabupaten Maros beserta keluarganya untuk berpartisipasi.

Chaidir Syam mempunyai komitmen dan tekad untuk terlibat aktif dalam kegiatan Jalan Sehat Anti Mager yang merupakan puncak dari seluruh kegiatan Anti Mager yang telah dihelat di berbagai kabupaten dan kota di Sulsel.

“Saya harap aktivitas ini menjadi rutinitas dalam menerapkan pola hidup sehat. Mari kita menerapkan pola hidup sehat,” ajak Bupati Chaidir. Lebih jauh ia menilai bahwa Jalan Sehat Anti Mager kali ini sangat spesial.

Karena dirangkaikan perayaan Hari Jadi ke-354 provinsi Sulawesi Selatan dan Peringatan 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Terlebih lagi, tambahnya, kegiatan ini berkolaborasi dengan Pengurus Pusat (PP) IKA Universitas Hasanuddin yang dinahkodai oleh Dr. Ir. H. A. Amran Sulaiman, M.P.

“Saya menilai kegiatan Anti Mager ini betul-betul menjadi wujud kebersamaan IKA Unhas ,” kata Chaidir. (nanu)

Comment