Roadshow Teman Aisyah Ta’ Temui 10.000 Relawan di Ajatappareng

AKSESPUBLIK, Pinrang–Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 3, Aisyah Tiar Arsyad, melakukan silaturahmi dan pembekalan dengan tim pemenangannya, Teman Aisyah Ta’.

Rangkaian pembekalan tim Teman Aisyah Ta’ menyasar wilayah Ajatappareng (Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Sidrap) dimulai di Pinrang 5 Oktober dan berakhir di Sidrap Rabu, 11 Oktober 2023.

Total sebanyak 10 ribu relawan dari seluruh desa/kelurahan di wilayah Ajatappareng mengikuti pembekalan yang dilangsungkan di 7 titik tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan membekali tim mengenai program-program perjuangan Aisyah Tiar Arsyad bagi pembangunan Dapil Sulsel 3,” kata Ketua Tim Teman Aisyah Ta’, Idcuq Santoso, Sabtu (14/10/2023).

Targetnya mereka menjadi corong penyebaran informasi mengapa Aisyah harus dipilih pada Pemilu, 14 Februari mendatang. Dia menjelaskan beberapa program perjuangan putri dari Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Arsyad Kasmar ini.

Salah satunya peningkatan kesejahteraan petani melalui intervensi aktif pemerintah dari subsidi pupuk, pembagian bibit, bantuan peralatan pertanian modern, pemberdayaan kelompok petani organik, hingga kepastian harga hasil panen.

“Pembekalan ini juga kita laksanakan di Wilayah Luwu Raya. Ibu Aisyah Tiar Arsyad hadir langsung di semua pertemuan mulai dari Kabupaten Pinrang hingga Luwu Timur,” jelasnya.

Dalam pembekalan ini juga digelar pengundian umrah untuk dua orang di setiap kabupaten. Total akan ada enam orang tim Teman Aisyah Ta’ yang terpilih berangkat umrah pada 4 Desember nanti.

Di Pinrang, salah satu anggota tim, Andi Maita Anca memenangkan undian umrah. Dia sangat terharu dan bahagia akan menginjakkan kaki di tanah suci. “Saya dan teman-teman mendoakan Bu Aisyah diberi amanah menjadi Anggota DPR RI,” kata A Maita. (nanu)

Comment