Camat Biringkanaya didampingi Sekcam Menghadiri acara Silaturahmi Kamtibmas Kapolrestabes Makassar bersama Forkopimcam di Hotel Dalton Makassar

AKSESPUBLIK, Makassar– Forum Koordinasi Pimpinan di kecamatan (Forkopimcam) adalah forum yang digunakan untuk membahas penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum di kecamatan bertujuan menjaga hubungan kerjasama dan sinergitas setiap unsur yang ada di Kecamatan.

Hari ini Kapolrestabes Makassar menggelar Silaturahmi Kamtibmas bersama Forkopimcam, Para Lurah, Binmas, Babinsa, LPM, Ketua RW/RT, Polisi RW, dan Dewan Lorong di Hotel Dalton Makassar, Jumat (10/05/2024).

Camat Biringkanaya Juliaman, S.Sos. didapingi Sekcam Ryan Nugraha Palamba Tarukallo, S.STP.,M.A.P. serta Para Lurah Menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Juliaman mengajak semua unsur agar tetap bekerjasama bahu-membahu dalam menjaga keamanan, ketentraman, dan Ketertiban Masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Selain itu, Camat juga menyampaikan bahwa segala gejolak dan atau permasalahan dalam bermasyarakat kiranya didahului dengan penyelesaian kekeluargaan dan tetap mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis.

Dalam Silaturahmi Kamtibmas ini, dibuka sesi diskusi dan tanya jawab antara Peserta dengan Bapak Kapolrestabes Makassar Kombespol Mokhamad Ngajib, S.I.K., MH. perihal permasalahan yang marak terjadi ditengah-tengah masyarakat.(*)

Comment