Danny Pomanto Hadiri Malam Kenal-Pamit Kapolda Sulsel

AKSESPUBLIK, Makassar– Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri acara Malam Kenal-Pamit Kapolda Sulsel di Hotel Gammara, Jumat, 22 Desember 2023.

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengucapkan selamat tinggal dan sukses kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moepoeni Harso dan menyambut hangat kedatangan Kapolda Sulsel yang baru yakni Irjen Pol Andi Rian Djajadi.

Dia berharap, kolaborasi dan sinergitas antara Pemkot Makassar dengan Polri terus terjalin baik dan mampu menjaga Kamtibmas di Kota Makassar jelang Pilpres 2024.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan kedatangannya ke Makassar tentu merupakan perintah pimpinan.

Dia mengaku bersyukur dapat kembali ke kampung halamannya, Makassar setelah puluhan tahun berdinas di luar Sulsel.

“Ini waktunya membangun kampung saya,” katanya di sela-sela acara, malam tadi.

Dia berharap dukungan dari semua pihak. Baik dari forkopimda, seluruh lapisan masyarakat, rekan-rekannya di Polda, TNI, Pemda bersama-sama membangun Sulsel yang lebih baik.

“Kami bersyukur ini merupakan amanah dari Allah melalui pimpinan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Sulsel jelang pilpres 2024,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi apa yang sejauh ini sudah dikerjakan Irjen Pol Setyo Boedi Moepoeni Harso. Bahwa atas kinerja yang baik, situasi dan kondisi di Sulsel sangat kondusif.

Sedangkan, Irjen Pol Setyo Boedi Moepoeni Harso mengungkapkan dirinya melaksanakan tugas di Sulsel sudah 8 bulan.

Dan sejauh ini dirinya bersyukur karena dalam menjalankan tugas selalu didukung dengan baik oleh forkopimda.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kapolda Sulsel untuk mengabdikan diri di Sulsel.(*)

Comment