Gubernur Ajak Influencer Promosikan Keunikan Maros

MAROS, Ap — Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memberikan perhatian khusus untuk Kabupaten Maros. Ia bahkan mengaku terlibat aktif untuk mempromosikan keunikan yang dimiliki Maros.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri puncak peringatan Hari Lahir ke-64 Kabupaten Maros yang digelar Selasa, 11 Juli. Kegiatan dipustakan di Lapangan Pallantikang.

Menariknya, dalam puncak Hari Lahir Maros ini para tamu undangan disuguhi dengan atraksi Pesawat Sukoi dari Personel TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan pembangunan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

“Setiap ke Maros kami selalu ajak pendamping-pendamping yang bisa membantu pembangunan di Maros. Bahkan kami juga mengajak influencer, ini bentuk pemasaran media sosial,” ungkapnya dihadapan para undangan.

Menariknya lagi sebab pemerintah Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan Rp8 miliar untuk pembangunan infrastruktur di Maros. “Maros ini jantungnya peningkatan ekonomi di Sulsel, kita harus senantiasa men-suport pembangunannya,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, segala capaian selama ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Maros dan tentunya didukung seluruh masyarakat.

“Setiap pencapaian yang kita raih saat ini berkat kerja keras para pendahulu dan dilanjutkan dengan semangat dan tekad yang besar dari kita semua,” jelasnya.

Beberapa penghargaan yang diterima di antaranya, SAKIP atas prestasi dalam akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, reformasi birokrasi tahun 2022 dengan predikat nilai B, penghargaan Adipura 2022.

“Yang cukup membanggakan pencapaian diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-11 kalinya dengan 10 kali berturut-turut atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2022. Dan yang baru-baru ini adalah pengakuan Global Geopark Maros-Pangkep,” jelasnya. (rin/iad)

Comment