KFC Bekerjasama PUBG Mobile Hadirkan Gerai Virtual

AKSESPUBLIK, Jakarta– KFC meluncurkan kolaborasi istimewa bagi penyuka PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile untuk meraih rasa kemenangan yang sesungguhnya dalam game bergenre battle royale itu.

Dalam kerjasama ini, para player akan menemui gerai virtual KFC di game PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile, termasuk item-item eksklusif KFC di gerai tertentu.

“Mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, player PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik,” ucap Val Kubizniak, KFC Global Chief Marketing Officer.

Di dalam resto KFC virtual tersebut, para player dapat mencari beragam item tematik yang tersedia, seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink, dimana masing-masing item dapat menambah health.

“Sekarang pecinta PUBG: Battlegrounds and PUBG Mobile dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat,” ujarnya.

“PUBG MOBILE sangat senang dapat bekerjasama dengan KFC, brand restoran yang telah mendunia,” tambah Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games. (*)

Comment